Sabtu, 05 Desember 2015

Aku melakukannya karena aku mencintainya

Aku melakukannya karena aku mencintainya


Bekerja dengan rasa cinta, melakukan sesuatu dengan penuh cinta bisa jadi hal terindah yang bisa kita lakukan dalam hidup ini. Saya bermain gitar karena cinta, saya menulis di blog ini juga karena saya merasa mencintai dunia menulis. Cinta adalah satu kata yang mampu mengubah hidup seseorang. Membayangkan tahun-tahun ketika saya membenci sesuatu yang berbau Inggris adalah bukti bahwa tidak ada yang bisa saya pelajari setelah sekian lama duduk di bangku sekolah. Menyerah dan mulai mengubah paradigma adalah salah satu cara melihat sisi lain dari sesuatu. Belajar mencintai apa yang dulu dibenci adalah salah satu hal yang mungkin konyol tapi memiliki banyak hikmah. Melakukan sesuatu karena kita mencintainya adalah salah satu cara untuk menuju kesuksesan dan pencapaian hidup yang lebih tinggi. "I do it because I love it and that's all I care about" adalah petikan kata-kata dari Lionel Messi, seorang bintang sepak bola dunia. Ia mengatakannya secara sederhana tapi memiliki makna yang sangat-sangat dalam. Tapi pertanyaan adalah banyak dari kita berada pada kondisi dimana kita melakukan hal yang tidak kita sukai. Kata Messi, ketika ia tidak lagi nyaman dengan keadaan itu,  di tinggal aja dan jangan pernah melakukannya lagi.  Berikut adalah video singkat yang menggambarkan bagaimana kita harus dan semestinya mencintai apa yang kita lakukan.



LIONEL MESSI :
Because the only thing that matters is playing, I have enjoyes it since I was A little Boy and I still try to do that every time I go out on to a pitch. I always say that when I no longer enjoy it or it's no longer fun to play, then I won't do it anymore.I do it because I love it and that's all I care about.
EVAN :

I make these videos because I love, I hope entrepreneurs because I love it. It fuels me it kills my soul it gives me energy and I love it and the minute I stop loving it I'm gonna move on and do something else and I hope you guys have the courage to one do the thing that you love even if you don't know how it's gonna work out even it doesn't make any sense because you'll figure out the path as you go as long as you are in love with it and two if you stop falling in love with it if your passions change if you fall of love with it had the courage to switch because a lot of people hang on for too long because you have some too much cost time energy into something and you don't have the courage to the sell it or pass on it give up on it and move on tho something else. as long as you're doing something that does not make him once alive and you are not deeply passionate about your never gonna billing thing great building great thing start with having a great passion for what you doing.
so the question that, what do you do because you love it? 


Semoga artikel ini bermanfaat dalam kita belajar bahasa Inggris, tidak hanya karena kita perlu mendapatkan nilai tinggi di sisi akademik tapi juga karena kita mencintai belajar bahasa Inggris itu sendiri. Jadi ketika kita tidak lagi berada di bangku sekolah, kita tetap terus mengasah kemampuan kita.

Do it because you love it !

Artikel Terkait

Aku melakukannya karena aku mencintainya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

6 Desember 2015 18.20 delete

inilah yang biasa disebut dengan pasion. Semua pekerjaan harus dilakukan dengan sungguh2 agar kita bisa menikmatinya

Reply
avatar
6 Desember 2015 19.50 delete

iya betul banged gan, apapun pekerjaannya kita harus memiliki passion di dalamnya

Reply
avatar